Kota Malang (Humas) — Tim Basket Magma MAN 2 Kota Malang tampil percaya diri melawan SMA 3 Pasuruan, pada Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java Series-South Region pada hari Rabu (18/9/24) yang mulai berlangsung pukul 13.30 Wib tadi siang. Pertandingan yang diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti dipadati oleh penonton dan suporter dari tim MAN 2 Kota Malang, diantara yang hadir Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M.Pd. didampingi para wakil kepala madrasah yang berada di bangku VIP, ditambah 1000 peserta didik dan para alumni MAN 2 Kota Malang yang memadati tribun timur sampai samping tengah.

“ Alhamdulillah, kita lolos ke fase Playoffs, Tim Basket MAN 2 Kota Malang tadi tampil penuh semangat dengan permainan terbaiknya, untuk berusaha menang demi bisa lolos ke babak Playoffs ini, terimakasih perjuangan anak-anak dan tim pendamping serta seluruh suporter.” ucap Kamad yang mulai awal mengamati dengan serius permainan timnya.

Menurut Kamad, SMA 3 Pasuruan yang berusaha mencoba bermain cepat diawal game, namun karena Tim Basket Magma bermain dengan tenang dan dalam perform terbaiknya sampai game terakhir, akhirnya bisa mempertahankan kemenangan.

“Anak-anak Tim Basket Magma kita sejak game pertama sudah mendominasi sampai game terakhir, dan akhirnya keluar sebagai pemenang dengan poin akhir SMA 3 Pasuruan mendapat 09 dan MAN 2 Kota Malang memperoleh 46, hal ini menjadi kemengan kedua kalinya, terima kasih semuanya,” ujar Kamad bangga.

Lanjut Kamad, Sebanyak 46 poin diraih Tim Magma, hal ini menggambarkan betapa efektif serangan Tim Magma dari segala lini. “Kami bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Saya rasa evaluasi pertandingan sebelumnya dan kedekatan kami sebagai tim yang membuat kami bisa mendukung satu sama lain di lapangan, bisa bermain dengan baik,” ucap Merdy Yurianto selaku Manager Tim.

Ketika ditanya mengenai motivasi dan performa apiknya hari ini, Pak Merdy sapaan akrabnya menyampaikan, “Saya rasa do’a restu dan dukungan dari seluruh GTK MAN 2 Kota Malang dan anak-anak enjoy bermainya, serta Tim pendamping memberikan motivasi penuh, sehingga bisa meraih hasil yang menggembirakan ini. Kalau motivasi saya pribadi kedepan ingin Tim Basket Magma lebih jauh berprestasi di DBL 2024 kali ini.” ucap Pak Merdy guru senior olahraga Madrasah.

Tim Basket MAN 2 Kota Malang sendiri, saat ini memiliki pemain yang cukup merata, sehingga berhasil mengumpulkan masing-masing memperoleh poin dan kemenangan besar kali ini. “Semoga Tim Basket Magma tahun ini, yang terdiri dari 0 : Adam Nomer 2 : Rafi, 3 : Fathan, 8 : Imam, 10 : Izrofil, 12 : Irfaan, 13 : Nabil, 17 : Arvand, 20 : Iqbal, 21 : Vito, 25 : Rasya, 28 : Airel menjadi kebanggaan bagi kita semua dan kebesaran nama Madrasah.” Pungkasnya (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait